Oleh: imr@n | 10 Desember 2012

Kartu ATM Kadaluarsa


Tulisan ini mudah-mudahan sebagai awal dari kebangkitan blog ini dari tidur panjangnya, kita mulai lagi dengan warming up terlebih dahulu, bismillah.

 

Pagi ini, saat ingin mengambil sedikit kekayaan di ATM kampus, saya dikejutkan dengan pernyataan mesin ATM, Mesin yang tersimpang dalam box yang difasilitasi AC ini bilang ” ATM Kadaluarsa transaksi dibatalkan” sontak hati bertanya-tanya, what’s wrong?.. wrong, wrong wrongg.. bergema se isi Kotak or Box ATM.. saya putuskan untuk kembali melanjutkan aktifitas yang tertunda sebelum akhirnya bertanya kepada Bank..

KTM Kadaluarsa

Sesampainya di Bank, saya langsung menuju meja CS, alias Cleaning Servis, eh, bukan,… Costumer Service maksudnya.. belum saya duduk si Uni langsung menyapa ramah, saya pun merasa dilayani.. saya layangkanlah beberapa pertanyaan sambil memegang kartu ATM.. lantas saya bertanya dengan bahasa yang amat saya cintai, bahasa minang…. “Uni”, kata saya, ” baa koq ATM wak ko kadaluarsa kecek nyo.. si Uni menerka,, Adiak BP 2007 Kan?.. lah tebakan beliau benar.. uni meneruskan penjelasnya.. KTM(Kartu ATM + Kartu Mahasiswa) ini berlaku sampai 5 tahun nyo diak, kalau adiak nio maaktifkan, baok persyaratannyo..(simak persyaratan ini, bagi yang sudah kadaluarsa juga, hehe).. baok KRS adiak (1), foto warna 4X6(2), KTM lama(3)..

uni secara tak langsung mengingatkan ku untuk segera menyelesaikan semua ini, ternyata sudah 5 tahun dikampus, sedangkan kartu mahasiswanya saja sudah duluan pensiun daripada yang punya.. luar biasa peristiwa hari ini.. terima kasih KTM + Kartu ATM, Terima kasih Uni CS.. hehehe


Responses

  1. Apakah kartu ATM yg kwadarsa bisa digunakan,


Tinggalkan Balasan

Kategori

MaranHoven.WordPress.Com

[ Information, Technology, Motivating, Inspiring People, Business ]

Mustafatope's Weblog

.... inspiring for teachers

fatkoer.wordpress.com

Sahabat Pembelajar

Gaptek Update®

Perkaya wawasan anda dengan informasi terbaru

Dongeng Geologi

Geologi Lingkungan, Energi dan Kebencanaan

Iwanbanaran.com

All About Automotif | Autonews | Discussion | Issue | Review | New product

Meniti Jalan yang Lurus

Mari kita kembali kepada Al Qur'an dan As Sunnah dengan pemahaman salaf

arie yulfa

Just another WordPress.com weblog

tentang PENDIDIKAN

AKHMAD SUDRAJAT

Anti GO Blog

Baca yang tersurat, juga yang tersirat

akhdian.net

BERBAGI PENGALAMAN & ILMU PENGETAHUAN

Nofrion Sikumbang

Semua Tentang Kegiatan, Ide, Pikiran dan Informasi Dari Penulis Untuk Semua Pembaca

